~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, August 22, 2010

Sunday Messages : Abba Bapa (Jadikanku Hamba Setia)

Gambar diambil dari :
http://lacy.obeyingthetruth.com/blog/wp-content/uploads/2008/12/praise-the-lord.jpg


Topic starter : Minggu, 22 Agustus 2010 (11:01 pm)

Lagu ini sebenernya bukan baru pertama kali gua dengar tapi kadang berhubung yang dinyanyiin suka pas bagian reff-nya aja, pas dinyanyiin secara utuh jadi bingung, hahaha..

Nah naahh.. seperti lagu kali ini, di kebaktian itu di slideshow-nya dibilang judulnya itu "Jadikanku Hamba Setia" tapi pas gua search di internet kok judulnya "Abba Bapa" yaa? Ngga tau dhe mana yang bener, hahahaa..

Mending kita nyanyiin aja yuukk ;)
~.*.~

"Abba Bapa (Jadikanku Hamba Setia)"

Abba Bapa
Abba Bapa
Kau segalanya bagiku
Kunaikkan syukur padaMu
Dengan segenap hatiku
Abba Bapa
Ku mengasihiku

Lebih dari segalanya
Kuingin Kau Tuhan
Mas perak dan permata
Tiada artinya
Kuingin lebih dekat
Bersekutu denganMu
Jadikanku hamba setia kepadaMu

~.*.~

Loooooong long time ago, temen gua pernah berkata bahwa di dalam hati kita itu ada satu ruang khusus untuk Tuhan and ketika tempat itu masih kosong, maka kita akan terus merasakan ada yang kurang dalam diri dan hidup kita.

And tempat itu, that one very special space can only be filled by God, tapi seringkali kita itu mengisinya dengan hal2 lainnya dan merasa heran kenapa tetaaaap aja kita merasakan "kekosongan" itu dalam hati kita?

Ketika kita merasakan kekosongan itu, that is the time when God wants us to call on Him and let Him stay in our hearts.. bukan berarti Tuhan ngga bisa bersemayam di hati kita walau tanpa seijin kitaa, tapii.. sejak jaman Adam dan Hawa itu Tuhan telah memberikan manusia kehendak bebas yang sayangnya seringkali digunakan oleh para manusia untuk menjauh dariNya dan bukannya datang mendekat kepadaNya!

Matius 6:33 -> Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Naahh.. ingaat!! Itu urutan yang benarrr.. carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya! Jangan kebolak balik :p

And gua kembali diingatkan akan khotbah yang pernah gua dengar sekian waktu yang lalu, "Me + God = enough!", woooww.. kalo udah bisa nyampe tahap ituu.. mungkin hidup benar2 terasa lebih tenang dan damai bangets yaa, karena ngga gampang untuk bisa menerapkan seperti itu! Kalo me + God = enough maka hal2 lainnya yang kita dapatkan di luar itu ibarat hanya sebagai bonus, karena the main thing we need itu udah ada dalam genggaman tangan kita!

Wooww.. apa kalian udah nyampai tahap seperti itu? Kalo gua sih.. jelas belon! Ahahaha.. tapi gua harap gua diberi kesempatan untuk merasa seperti itu selama gua masih ada di bumi ini ;)

Topic ended : Minggu, 22 Agustus 2010 (11:28 pm)

-Indah-
a wonderer soul

2 raindrops:

Ceritaeka said...

Gue juga belom sampe tahap itu Ndah..
tapi akan tetap berusaha :)

Gue suka lagu itu jugaaaa

depz said...

nice post

sukses "memukul" gw

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)