~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, November 26, 2011

CoD : Just PUSH & Keep on Pushing

Gambar diambil dari :
my own collection of postcard



Topic starter : Sabtu, 26 November 2011 (7:01 pm)


Banyak hal yang terjadi sehari2 itu sebenarnya merupakan sebuah berkat yang seringkali kita ngga sadari keberadaannya, jadi boro2 mensyukurinya, lebih sering kita ngga ngeh and take things for granted githu dhe.


Contohnyaa.. gua itu termasuk yang amat sangat gampaaaang bangets dalam hal yang berhubungan dengan 'nyetor' yang dilakukan di 'pojok renungan', hayoo.. pada nangkap kaga apa yang gua maksud? :p 


Buat yang kaga berhasil 'nangkap' apa yang gua tulis di atas, silahkan mencari tahu karena gua ngga akan menjelaskannya lebih lanjut, hahahaha..


Anywayy..


Baru hari Selasa (22/11) kemaren gua merasakan betapa hal 'kecil' yang selama ini gua anggap sebagai hal yang wajar terjadi saking ngga perlu usaha sedikit pun dalam melakukannya, tapi kali ini.. alamaaaakk.. benar2 butuh perjuangan yang amat sangat keras that made me literally cried for the first time for doing this kind of thing, huhuhu..


Dalam segala kesakitan dan kesusahan itu, barulah gua menyadari.. betapa memang benar ada banyaaaak sekali every little thing that we do everyday itu sebenarnya merupakan suatu berkat yang seringkali lupa disyukuri!


Bisa bangun tidur tanpa merasakan sakit sedikitpun, itu merupakan suatu berkat! Karena pasti ada seseorang yang ketika ia terbangun dari tidurnya, ia merasakan sakit di satu atau beberapa bagian tubuhnya!


Anywayy (untuk yang kedua kalinya di postingan ini :p).. sehubungan dengan judul postingan kali ini, ada 2 jenis 'push' yang akan gua bicarakan.


'PUSH' yang pertama adalah.. Pray Until Something Happens!


Ini asli keren bangets dhe yang pertama kali memperkenalkan versi kepanjangan dari kata 'push' itu sendiri karena maknanya itu powerful boo!


Yang perlu dilakukan berikutnya selain "PUSH" versi di atas adalah push dalam artian sebenarnya, yaitu mendorong dalam kasus 'nyetor' gua, hahahaha..


Dan ketika kedua hal tersebut dipadupadankan.. maka sesuatu terjadi ;)


And ya ya yaa.. walau belon kembali lancar seperti semula, tapi hari itu gua serasa kembali diingatkan bahwa tidak ada airmata yang terjatuh sia2, tidak ada seruan yang tidak didengar.. tidak ada doa yang tidak dijawab :)


Jadi kesimpulan untuk kali ini adalaahh..


Apapun situasi yang sedang dihadapi, forget not to always "PUSH" sambil tetap melakukan 'push' yang lainnya, ahahahaha :D


Have a lovely weekend everyone ;) Take care..


Topic ended : Sabtu, 26 November 2011 (8:03 pm)


-Indah-

1 raindrops:

Ria Tumimomor said...

trims Indah utk selalu mengingatkan kita bahwa jangan berkepanjangan dalam putus asa akan kejadian2 dalam hidup kita... Pasti akan ada hal yang indah nantinya...

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)