~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, June 18, 2010

Movies : Letters To Juliet

Gambar diambil dari :
http://www.movietrailers.net.au/images/letters-to-juliet1.jpg


Topic starter : Friday, June 18, 2010 (10:52 pm)

Udah nonton film "Letters to Juliet" belon?

Gua baru kelar nonton earlier tonight ma temen gua.

For those of you who might want to see any hot and passionate love between young lovers, then you might be disappointed seeing this one, ahahaha :p

Karena "Letters to Juliet" isinya tentang pencarian 'true' love seorang nenek yang ngga lekang oleh waktu walau telah terpisah selama sekian puluh tahun dengan sang kekasih yang mana sang nenek tidak jadi menemui kekasihnya di tempat mereka berjanji ketika masih remaja dulu!

Aww aww..

Bayangkan.. Lorenzo ama Claire itu hanya sempet mengecap sekitar setahun kebersamaan lalu terpisah selama 50 tahun namun ketika kembali bertatapan muka, mereka masih saling mengenali satu sama lain ketika menatap ke dalam mata satu sama lain.

Oww.. that's soo.. sweet!

Huehehehe.. gua udah pernah bilang khan, gua itu selalu tersentuh akan cinta di antara old couples :p

Bukannya mengecilkan cinta yang membara di antara para pasangan muda tapi menurut gua gampang untuk mencintai seseorang ketika kemudaan dan kecantikan itu masih melekat di luar tubuh. Ketika mata itu masih dimanjakan bangets dengan apa yang dilihatnya.

Tapi ketika rambut telah memutih, kulit mulai mengendur, keriput mulai bermunculan di sana sini, badan sudah mulai membungkuk, dan apa yang dulu menonjol secara fisik kini mulai memudar pesonanya bila dinilai menurut kacamata kecantikan versi produk dan majalah kecantikan..

But you still love that person dearly.. buat gua.. itu sungguh luaarr biasa!!

Gua jadi teringat akan apa yang pernah gua tulis di blog ini tentang one special someone.

Gua ngga akan bahas tentang jalan cerita nih film, karena ehemm..

Well.. yaa.. sebenernya sihh.. gua ngga terlalu inget2 amat, wakakakakak.. berarti in a way nih film sebenernya kaga terlalu berkesan, ahahaha.. tapii..

Ada beberapa hal yang dapat gua simpulkan dari film yang satu ini.

Pertamaa.. don't give up on love.. just don't! Ahahahaha :p

Lagian yaa.. elo mo give up gimanapun, if you are truly honest with yourself, you just can't, karena apa? Karena kita ada di dunia ini karena kasih, huehehehe :D

Back again ke soal love ini..

Berapapun usia elo saat ini, selama elo masih membuka hati, maka akan selalu ada kesempatan bagi cinta itu untuk datang menyapa. Persoalannya sekarang, cukup pekakah kita untuk mendengarkan panggilannya? ;)

Keduaa.. ntah kenapa, ketika melihat adegan terjawabnya surat si Claire walau memakan waktu 50 tahun ituu.. gua mengaitkannya dengan doa, huehehehe..

Lucu juga sih sebenernya betapa hal tentang jawaban atas doa itu datang menghampiri gua beberapa waktu belakangan ini dengan gencarnya, ahahaha..

Salah satunya yaa melalui adegan yang gua sebutkan di atas itu.. even though it might take years for your prayers to be answered.. but one way or another.. Tuhan itu memang menjawab doa kita!

Masalahnya sekarang tinggal satu aja sih : bisakah kita mengartikan jawaban yang diberikanNya? Ahahaha :p

Ketigaa.. tentang pertemuan dan perpisahan.

Emang bener yaa, selama masih sama2 berbagi napas di bumi ini, selalu ada kesempatan untuk kembali bertemu walau telah sekian lama terpisah.

Keempat.. maaaaaaaannn.. alam Italia itu ternyata indah yaa, ahahahaha.. bagus dhe aww pemandangannya!

Gua rada heran juga sih sebenernya ama diri gua, dari jaman gua masih segitu tergila2nya ama Totti sekalipun, gua ngga kepengen lho ke Italia, huehehe.. abis, kesannya panas sih tuh negara, gua khan demennya yang adem2, ahahaha :p

Otree.. that's all I can say about this movie..

I see you when I see you again!

Topic ended : Jumat, 18 Juni 2010 (11:56 pm)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

Anonymous said...

seperti pangeran Charles dan Camilla ya... After all those years, mereka bersatu... beat all the odds...:)

-Indah- said...

Yoii.. somehow gua tersentuh ama kisah cinta mereka, ahahaha :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)