~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, December 31, 2009

Year End Presents

 Gambar diambil dari :
http://www.emmettidaho.com/files/u4/Christmas_presents.jpg

Topic starter : Kamis, 31 Desember 2009 (7:10 am)

This is probably gonna be my last post in 2009.

And berhubung ini adalah hari terakhir di tahun yang ngga akan terulang lagi, gua mo menghadiahkan diri gua sendiri sebuah kado.

Kado berisi apa2 yang terjadi sepanjang tahun 2009 ini.

Kado ini berisikan canda tawa, senyuman, kebahagiaan, kesedihan, kedamaian, tangisan dan airmata, kekecewaan, kemarahan, keterpurukan, putus asa, hilang dan tumbuhnya harapan, love, life, hugs and kisses, doa, ketidakberdayaan, daaann berbagai macam "rasa" dan "ekspresi" lainnya yang susah untuk dijabarkan satu persatu.

Dan semuanya itu akan gua bungkus dalam penerimaan bahwa segala sesuatu yang terjadi memang sudah seharusnya terjadi.. untuk suatu tujuan dan karena alasan tertentu.. if I'm lucky enough, I might have found out the reasons why one day. But even if I'm not that lucky.. I can still choose to believe that it's for my own goodness' sake.

And besok, di hari pertama di tahun 2010, gua akan membuka kado ini and isinya telah berubah menjadi suatu pengharapan baru akan hari2 yang lebih baik selama 365 hari ke depannya.

Lebih baik bukan dalam artian ngga akan ada kejadian2 ngga mengenakkan, I know that I'm a dreamer in some ways tapii.. gua cukup realistis untuk menyadari bahwa dalam hidup ngga mungkinlah hanya mengalami yang enak2 aja sepanjang tahun, pasti akan selalu ada ups and downs.

And sebagai pencinta balance, mungkin gua memang memerlukan keduanya. I need my ups moments untuk membangkitkan kembali semangat gua and untuk ngga mematikan harapan sementara my downs moments mungkin gua perlukan supaya gua bisa lebih menghargai ketika sedang mengalami masa2 ups, huehehehe :p

Jadii.. 2009.. terima kasih yaa telah mengisi hari2 gua dengan segala jatuh bangunnya. I did have my weak moments. But in a way I feel like I'm a little stronger than before now berkat apa yang terjadi selama 365 hari ini :)

Soo.. dengan segala suka dan dukanyaa.. I can't wait for this year to come to an end, ahahaha :p

And tadi ketika memikirkan tentang apa yang bakal gua tulis dalam postingan kali ini, ada 1 lagu yang terlintas dalam pikiran gua and since I don't believe in random anymore so in a way mungkin lagu ini mencoba mengingatkan gua akan sesuatu ;)

Here it is a song with the title "Dia Mengerti" yang liriknya diambil dari :

http://songbookofkartika.wordpress.com/2008/07/10/delon-dia-mengerti/

~.*.~

"Dia Mengerti"

Terkadang kita merasa
Tak ada jalan terbuka
Tak ada lagi waktu
Terlambat sudah

Tuhan tak pernah berdusta
Dia s’lalu pegang janji-Nya
Bagi orang percaya
Mujizat nyata

Reff:
Dia mengerti, Dia peduli
Persoalan yang sedang terjadi
Dia mengerti, Dia peduli
Persoalan yang kita alami

Namun satu yang Dia minta
Agar kita percaya
Sampai mujizat menjadi nyata
Tuhan mengerti

~.*.~

Tuhan.. saya tahu bahwa Engkau pasti tahu dan mengerti apapun yang terjadi dalam hidup saya, bahkan Engkau tahu jauuuh lebih banyak daripada yang mampu saya cerna karena saya hanya mampu melihat apa yang ada di depan mata saya sementara Engkau adalah pemegang masa depan.

Bimbinglah saya selalu ya, Tuhan, supaya saya tidak salah langkah dalam menjalani hidup ini and buatlah saya selalu menyadari bahwa rencanaMu indah bagi saya :)

Selamat menikmati hari terakhir di tahun 2009 and selamat menyambut hari2 baru di tahun 2010 ^o^

Topic ended : 31 Desember 2009 (7:52 am)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

Linda Belle said...

Indah...
wish you a happy new year and may God always bless us in every way...

Berry Devanda said...

selamat taun baru mbak...
salam kenal ya...

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)