~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, October 23, 2011

Mari Kembali Menulis

Gambar diambil dari :
http://www.homeschooling-ideas.com/homeschool-writing.html


Topic starter : Minggu, 23 Oktober 2011 (8:22 pm)

Dari sejak dicetuskan ide untuk mewawancarai Lala secara online, gua sebenernya udah pengen mengajukan diri buat menyusun artikel dari petikan wawancara via Twitter, tapi berhubung minat nulis gua itu lagi drop dead gorgeous jadinya berasa ngga enak aja udah nawarin diri tapi kaga bisa menyelesaikan tulisan sesuai deadline, jadi akhirnya gua diam aja sampai tadi siang keinginan itu kembali muncul, haha..

Why gua pengen nyusun artikel tentang Lala itu? Karena Lala sosok yang pernah gua kenal secara personal, walau hanya sebatas blog, telp ataupun sms, sosok yang terasa lebih 'nyata' dibanding mereka yang hanya dikenal via blog aja sih.

Lalu, apa hubungannya Lala dengan postingan kali ini? Huehehe.. ini karenaa.. baca2 jawaban hasil wawancara dia di Twitter, ada kalimat yang bikin gua ngerasa lumayan, ehmm.. *tertohok* wakakakakakak :p

Bagian yang manakah itu? Ngga lain dan ngga bukan bagian yang menyebutkan bahwa writer's block itu cuman alasan and yang diperlukan untuk menjadi penulis 'profesional' adalah mempunyai komitmen untuk menulis yang artinya harus meluangkan waktu untuk menulis setiap harinya boo, ouucchh..

Wawancara selengkapnya bisa dibaca di :

http://www.kampungfiksi.com/2011/10/lala-purwono-writers-block-itu-alesan.html

And ada bagian lain dari jawaban lain yang menggelitik gua, yaitu tentang kegamblangannya yang bilang bahwa blogger juga penulis, and gua jadi ngereflek ke diri gua sendiri.. heyy.. I'm a blogger, too, but when was the last time I blogged? Oucchh lagi dhe, ahahaha..

Ngga tau yaa.. belakangan itu seperti yang gua udah cerita di blog gua yang lain, gua serasa kehilangan gairah untuk menulis, menulis postingan blog sekalipun, jadi kalo nulis cerpen sih lebih bye bye bye lagi dhe soalnya yang satu itu lebih butuh mood yang jauuuhh lebih baik daripada sekedar menulis postingan blog.

Kenapa githu? Karena gua pikir kalo menulis sebuah cerita itu perlu lebih terarah and ngga bisa seenaknya loncat2 ke sana sini tanpa aturan seperti yang gua lakukan dalam menulis postingan blog, ahahaha :p

So yess.. dalam semangat baru yang mumpung lagi mulai kembali menggeliat, gua memutuskan untuk komit, setidaknya menjadi penulis blog untuk sementara ini karena komit sebagai cerpenis, huahahaha.. itu nanti dulu dhe.. ngga apa2 dhe kalo gua masih bisanya merangkak dulu sementara yang lain udah mungkin udah sibuk lari2an karena tiap orang mempunyai ritme mereka sendiri khan?

Ohh, inspirasii.. elo bisa dipaksa datang kapan saja kah? Karena gua membutuhkan elo untuk hari2 mendatang dalam menghiasi blog yang satu ini, dan mungkin blog yang satunya lagee.. jadii.. pleasee, jangan ngambil cuti dulu yaa!

Okee dokee.. until then, ciaoo nooww!!

Topic ended : Minggu, 23 Oktober 2011 (9:03 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)