~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, February 27, 2011

American Idol 10 : From 40 To 24 -> Give Yourself A Credit!

 Gambar diambil dari :
http://www.rickey.org/?p=55321


Topic starter : Minggu, 27 Februari 2011 (11:19 am)

Beberapa waktu lalu gua menonton salah satu episode American Idol season 10 yang masih dalam tahap penyisihan yang mana dari 40 orang itu, 16 di antaranya akan dipulangkan dan terpaksa harus mencari jalan lain untuk menggapai mimpi mereka sementara 24 orang lainnya masih bisa tinggal lebih lama dalam menjalani mimpi mereka.

24 peserta yang dipilih itu terdiri dari 12 peserta wanita dan 12 peserta pria.

Dalam ruangan yang tadinya penuh sesak berisikan 40 orang, akhirnya hanya menyisakan 5 orang saja, 2 wanita dan 3 pria sementara tempat yang tersisa hanya tersedia bagi 1 orang wanita dan 1 orang pria, karenanya juri memutuskan untuk memanggil langsung 2 wanita yang tersisa dan memberitahu siapa yang lanjut ke babak selanjutnya.

Demikian juga 3 pria muda ini dipanggil bersamaan namun hanya 1 di antara mereka yang berhasil lanjut ke babak 24 besar.

Yang 2 ngga dipanggil itu tentunya sedih donkss.. tapi pas mereka udah kembali ke ruang tunggu, si yang "terpilih" itu menghibur teman2nya dan bilang ke mereka, "Heyy.. kalian ini seharusnya bangga, kalian berhasil masuk ke babak 40 besar dari ribuan peserta lho! Let's give ourselves a round of applause", katanya sambil bertepuk tangan yang membuat orang2 yang masih tersisa di ruangan itu jadi latah ikutan tepuk tangan.

Naahh.. itu diaa! Gua pikir ini poin yang bagus bangets!

Biar gimana kalo ikutan ajang perlombaan itu pemenangnya hanya satu, yupp hanya satu orang aja yang akan mendapatkan predikat gelar "juara" dan hanya satu orang aja yang akan dinobatkan sebagai pemenang di ajang yang bersangkutan dan hanya satu orang aja yang akan dimahkotai.

Yang mau ngga mau membuat gua kembali teringat akan apa yang duluu pernah gua baca soal Bon Jovi yang memenangkan Grammy di kategori musik country, wakakakak.. duhh, udah berapa tahun ya tuh kejadian berlalu and gua inget gua juga udah pernah mengupasnya, hahaha..

Tapii.. marii, kayanya lebih cepet kalo gua ngetik ulang aja omongannya si Bon Jovi daripada buang2 waktu untuk nyari di mana gua nyimpan tuh postingan blog :p

Bon Jovi, tau donks siapa mereka itu? Kalo ngga tau, gua bisa menebak umur kalian itu di kisaran berapaan, wakakakak..

Anywayy.. Bon Jovi itu bisa dikategorikan masuk ke band 'rock' walau untuk ukuran 'rock' sendiri sebenernya aliran musiknya itu ngga terlalu keras and ngga terlalu nge-rock bangets, hahaha..

Lanjutt.. untuk band rock memenangkan penghargaan di kategori country, ini sebenernya rada miris ngga sih? Hahaha.. si Jon sendiri kurang lebih bilang gini, "Kalau kami mendasarkan apa yang kami kerjakan itu pada penghargaan yang diberikan ajang semacam ini, mungkin udah lama kami berhenti berkarir di bidang musik karena selama ini kaga berhasil mendapatkan penghargaan. Tapi karena kami menyukai apa yang kami lakukan maka penghargaan itu sendiri merupakan bonus."

Okayy okayy.. gua lupa tepatnya gimana, hahaha.. mungkin juga udah ada yang gua modifikasi dari apa yang sebenarnya si Jon omongin, wakakakakak :p

Tapi anywayy.. kembali ke American Idol yang juga bisa dikaitkan ama "Sang Alkemis"-nya Paulo Coelho maka being in the top 40 in American Idol season 10, walau elo ngga berhasil merebut dan dinobatkan sebagai the next American Idol, heyy.. don't be too hard on yourself!

Don't always look up and feel miserable about yourself tapii.. coba liat how far you've gone, betapa elo udah berani mengambil langkah awal untuk berjalan menuju terwujudnya impian elo!

Naahh.. you should give yourself a credit for that, karena udah berani melangkah mengejar mimpi dan bukan sekedar memimpikannya ajaa.

And ini akan membawa gua pada postingan berikutnya, hahaha.. soo.. stay tuned :p

Topic ended : Minggu, 27 Februari 2011 (12:18 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)