~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, February 21, 2011

Cougar Town : Someone Who Won't Hurt You Intentionally

Gambar diambil dari :
http://www.buzzsugar.com/Pilot-Watch-Cougar-Town-3281555


Topic starter : Monday, February 21, 2011 (12:21 pm)

Tadi iseng2 nonton "Cougar Town", well.. jangan nanya gua ini film tentang apaan, haha, karena walau kemaren2 sempet ngeliat tapi gua ngga pernah tertarik menontonnya, nahh.. tadi itu cuman iseng2 aja sih ngeliat and 'pas' di bagian si Courtney Cox berkata sesuatu yang berkesan buat gua.

Si Courtney bilang gini, "I can never be the kind of person who says, 'If you cheat on me, then we're through!' I'm too good, seriously, it's like I'm waiting to be hurted again!"

And orang yang dia ajak ngomong itu ngeresponnya gini, "Don't worry, you'll be alright! All you have to do is find that someone who doesn't have initial intention of hurting you!"

Wow! Menurut gua kata2 orang itu keren bangets! Huahahaha..

Mungkin itu perlunya belajar mengenali 'karakter' seseorang ya karena karakter itu khan lebih susaaaah berubah.

Dan juga belajar untuk bisa melepaskan diri dari orang2 yang hanya akan menyedot keluar kebahagiaan dari hati, hidup dan diri elo!

Woohoo.. senangnyaa kalo bisa mendapatkan sesuatu setelah menonton ataupun membaca, jadi berasa waktu yang terbuang untuk menonton ataupun membaca itu kaga sia2, wakakakakak :p

Topic ended : Senin, 21 Februari 2011 (12:31 pm)

-Indah-

1 raindrops:

Ina said...

ya banget, yg pastinya nonton film atau buku trus kita dapat suatu pelajaran sekaligus hiburan, dua-duanya dapet.

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)