~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, February 8, 2011

Most Clicked Per 8 Feb 2011

Gambar diambil dari :
http://gcmwatch.wordpress.com/2009/06/13/new-site-coming/


Topic starter : Selasa, 8 Februari 2011

Aahh.. jadi nyesel kenapaaa bulan Januari kemaren gua kaga nulis "most clicked" inii.. padahal cukup menarik untuk disimak di mana terjadi beberapa pergeseran yang dalam perhitungan hari ituu kembali terjadi pergeseran yang cukup mengundang decak kagum, ahahaha..

Mari kita liat dulu posisi per 8 Februari 2011 berikut ini..

1. Handsome Parades : Kim Bum

2. Capung

3. Handsome Parades : Football Edition

4. Song : How Can I Not Love You?

5. Handsome Parades : Lee Min Ho

6. Seperti Rusa Yang Haus

7. Sunday Messages : Lord, I Love You

8. Song : Listen

9. Sunday Messages : Quiet Mind

10. Korean Series : Still Want To Marry


Per tengah bulan Januari lalu, gua inget bangets emang si "How Can I Not Love You?" itu udah mengancam posisi Lee Min Ho karena beda click-nya itu tipis bangets boo, hanya dalam hitungan kurang dari 10! Jadi in a way gua juga udah yakin hanya tinggal tunggu waktu sebelon Lee Min Ho kedepak dan harus kembali berpuas diri menempati urutan ke-5, karena jangankan bisa menggeser Kim Bum dari singgasana tahta nomor 1, tapii.. mempertahankan posisi 4 aja sulit, ahahahaha..

Dari sejak pertama kali seri most clicked ini diluncurkan, Kim Bum masih bertahan di posisi pertama tanpa tergoyahkan boo!

And berhubung stats-nya lagi otree, mari kita liat berapa kali diklik-kah masing2 postingan yang masuk top 10 ituu?

Kim Bum : 1.617
Capung : 1.486
Football Edition : 996
How Can I Not Love You : 973
Lee Min Ho : 954
Seperti Rusa Yang Haus : 534
Listen : 267
Lord, I Love You : 246
Quite Mind : 238
Still Want To Marry : 223

Naahh.. dengan posisi Kim Bum yang jauh di atas angin and Capung juga menguntit dengan meninggalkan pesaing terdekat jauuh di belakang masih untuk sementara waktu masih harus membiasakan diri melihat duet Kim Bum dan Capung masih mendominasi peta postingan yang paling sering dikunjungi!

And hanya tinggal tunggu waktu aja sebelon "How Can I Not Love You" akan menyalip "Football Edition" sementara Lee Min Ho masih harus bersusah payah untuk mengejar ketertinggalan!

Bila di kawasan tengah, si Rusa yang Haus bisa uncang2 kaki tanpa kuatir akan tersalip oleh yang di bawahnya sementara ia juga bisa santai2 aja tanpa ngerasa ngoyo harus mengejar yang di atasnya, lalu bagaimana dengan pasukan di baris bawah?

Hohoho.. itu pertarungan sengit berusaha untuk tetap ada dalam daftar sambil berusaha untuk menyikut dan berlari sekuat tenaga untuk menyusul yang ada di atas mereka! 4 baris terbawah masih terbuka lebar kesempatan untuk saling menyusul dan menggeser, hohoho, pasti akan kita saksikan pertarungan yang menarik untuk disimak!

Well, anywayy.. I lovee seeing pergeseran ini, hahaha.. iseng aja sih, cuman menarik aja untuk melihat2 terjadinya naik turun seperti ini.

Other most clicked series :

Most Clicked per 31 Des 2010

Most Clicked Per 18 Nov 2010

Most Clicked Per 13 Okt 2010


Topic ended : Selasa, 8 Februari 2011 (1:19 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)