~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, February 1, 2011

Enjoy Aja : 1st Week of February

 Gambar diambil dari :
http://pixelshots.blogspot.com/2010/01/rain-drop-macro-photo-rain-drop-tied-in.html


Topic starter : Selasa, 1 Februari 2011 (9:05 pm)

Yuhuu.. how are you, apa kabar? Duhh.. kangeeeeeen bangets dhe ama dirimuu, huehehehe..

Ada hal yang lumayan lucu sehubungan dengan minggu pertama di bulan kedua di tahun 2011 ini.

Jadi ceritanya hari Sabtu lalu (29/1) gua pergi ma temen2 gua and rada lupa sih awalnya itu lagi ngomongin apaan, tapi tau2 tuh yaa merembet ke tantangan untuk 1 minggu di awal Februari ini untuk berhenti melakukan apa yang biasanya kita lakukan, hahaha..

Apa ajakah ituu?

Well.. no Indomie for me, no coffee for Gwen, no internet via hp for Luce and tadinya Michelle juga mo berpartisipasi dengan no begadang, tapii.. begitu kita bilang dia musti tidur jam 10, langsung dengan serta merta dia menolak, wakakakak.. maunya tidur jam 1/2 12, aiihh.. itu mah udah ampir masuk jam begadang kalee!

Hari pertama ini ampir aja kebablasan karena udah kebiasaan gua itu sarapan dengan Indomie pake nasi dengan Indomie sebagai lauknya, hahaha.. untung aja keinget kalo hari ini tuh udah 1 Februari yang artinya tantangan selama 7 hari itu udah mulai berjalan :p

Mari kita lihat apakah ketiga peserta yang menyetujui untuk stop doing certain thing ini dapat bertahan sampai batas waktu yang ditetapkan? ;)

And gua pikir ini menarik, jadi teringat ama apa yang biasa dilakukan oleh Monika, temen Poland gua jaman Totti dulu yang mana menjelang Paskah itu biasanya dia bakal berhenti online selama sekitar 1 bulanan githu dhe, lupa tepatnya berapa puluh hari.

And menurut gua, to giving up the things that you really love doing or eating itu jauh lebih menarik daripada memukul rata harus 'puasa' hal tertentu selama sekian lama, hahaha.. karena kesukaan orang khan beda2, jadi mustinya lebih mantaps kalo berhenti melakukan hal yang paling "mengikat" kita itu yang lebih sipp, and kalo bisa melakukannya maka akan berasa terbebas githu dhee!

Mungkin gua juga harus mencoba berhenti online selama seminggu as a starter jadi I will have much time to do something else.

Hmm.. mungkin menarik untuk mencoba melakukannya, tapi nanti dhe cari waktu yang tepat dulu, hahaha.. karena gua pikir lepas dari keterikatan itu menyenangkan ;)

Bagaimana dengan kalian? What are the things that are so hard for you to give them up? :D

Topic ended : Selasa, 1 Februari 2011 (9:17 pm)

-Indah-

1 raindrops:

Winda said...

no internet via hp itu kayanya perlu juga buat gw coba, ndah...secara itu yg bikin jam tidur gw molor, padahal udah di tempat tidur..wkwkwkwkwkwk bisa nggak ya?

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)