~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, February 27, 2011

Australia Next Top Model 5 : Tahnee vs Cassie -> The Choice Is Yours To React

 Gambar diambil dari :
http://www.realityravings.com/2009/07/01/cassi-and-tahnee-in-australias-next-top-model-final/


Topic starter : Minggu, 27 Februari 2011 (1:20 pm)

Ada hal yang menarik dari final Australia's Next Top Model season 5.

Jadi ternyata yaa.. setelah menonton versi America's Next Top Model, terus Canada's Next Top Model ama Australia's Next Top Model ama Britain's Next Top Model, baru ngeh ternyata model penjurian tuh beda2 yaa buat final-nya, gua belon sempet nonton finalnya yang Britain's sih tapi yang America's ama Canada's itu bener2 ditentukan oleh para juri tentang siapa yang bakal jadi the next top model sementara yang Australia's itu melibatkan audience.

Berhubung gua nontonnya cuman di bagian penghujung aja jadinya kaga tau juga dhe audience-nya itu yang datang langsung aja yang bisa vote atau publik secara umum melalui vote di website or gimana.

Anywayy.. berhubung bukan hal itu yang menjadi fokus postingan gua kali ini jadi mari kita tinggalkan saja and gua ceritakan yang gua tangkap selama secuil episode yang gua tonton itu, harap maklum.. gua khan demen menyimpulkan, hahaha..

Jadi penjurian di Australia's Next Top Model itu ada 7 juri yang akan memberikan vote untuk model favorit yang menurut mereka pantas untuk menjadi pemenang. Setelah masing2 juri memilih maka akan diadakan penghitungan suara publik dan nanti suara dari juri itu akan ditambahkan ke masing2 finalis lalu yang mendapatkan total suara lebih banyak yang akan menjadi pemenangnya.

Suara dari juri lebih mengunggulkan Cassi (yang ada di sebelah kiri gambar) yang berhasil mengumpulkan 4 suara sementara Tahnee (yang sebelah kanan) 'hanya' berhasil memikat 3 juri untuk memberikan suara mereka padanya.

Deg2an donkss.. tapii setelah suara selesai dihitung ternyata pemenangnya adalaahh.. Tahnee!

Yeaahh! Congratulations, Tahnee!

Ntah kenapaa.. melihat episode ini, terlintas suatu 'kesimpulan' dalam benak gua, hahaha.. yang sebenernya sih ngga nyambung juga and ngga berhubungan ma si Tahnee karena gua kenal tuh orang juga kaga khan, cuman tau lewat TV aja, hahaha..

Cuman gua kepikiran something..

Bahwa memang benar kejadian macam apapun yang menimpa kita itu, in the end-nya itu semuanya tergantung bagaimana kita menyikapinya, iya ngga sih?

Dari kejadian buruk sekalipun, masih tetap ada orang yang bisa menyikapinya secara positif, demikian juga dari hal yang baik, akan ada aja orang yang menyikalinya secara negatif!

And gua lagi ngga ngomongin Tahnee secara personal lho yaa.. gua hanya mengandai2kan ajaa..

Tahnee itu udah dinobatkan secara live sebagai the next Australian Next Top Model githu lhoo..

Tapii.. pilihan akan selalu ada di tangannya tentang bagaimana dia menyikapi kemenangannya ituu.. apakah dia akan terkurung dalam 'fakta' bahwa juri itu sebenernya memenangkan si Cassi, bahkan perwakilan dari agensi model yang akan menangani dia selama 1 tahun ke depan itu memilih Cassi dibanding dirinya!

Nahh.. itu diaa..

Sama seperti ada orang yang selalu bisa mengambil sisi terbaik dari kejadian buruk sekalipun, akan selalu ada orang yang bisa aja mengambil sisi terburuk dari kejadian yang baik!

Hahahaa.. menarik yaa.. betapa sebenernya ituu.. bukan apa yang terjadi ama kita, tapi lebih kepada bagaimana kita menyikapi apa yang terjadi ama kita itu, nahh.. itulah yang pretty much akan membedakan hasil akhirnya!

Hmm.. Tahnee and Cassi, terima kasih karena telah memberikan pelajaran menarik yang sebenernya sih ngga berhubungan juga ama kalian secara langsung, ahahaha :p

Topic ended : Minggu, 27 Februari 2011 (2:02 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)