~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, May 4, 2010

QoD : One Word

Gambar diambil dari :
http://www.doitmyselfblog.com/wp-content/uploads/2008/01/scrabble.jpg


Topic starter : Selasa, 4 Mei 2010 (12:30 pm)

Kemaren ini udah sempet kepikiran something untuk dijadikan 'QoD' tapi berhubung kaga dicatat jadilah pikiran yang melintas itupun kemudian pergi tanpa meninggalkan jejak sama sekali untuk gua ikat :p

Untungnya hari ini pas chatting ma Lynn jadi kepikiran another 'QoD', hahaha.. thanks, Lynn..

Okayy..

"If you could choose one word and one word only to describe your life now, what word would you choose?"

Pertanyaan yang simpel khan? Ahahaha.. cuman kalo harus merangkum kehidupan dalam satu kata, mau ngga mau jadi mikir juga ;p

Untuk gua pribadi, kalo gua harus menjawab pertanyaan gua di atas, maka gua akan memilih kata 'tenang' untuk menggambarkan hidup gua untuk periode at the moment.

Karena gua ngga akan pernah tau apa yang akan terjadi nanti.

Tapi untuk saat ini, saat di mana gua menuliskan ini, yaa.. gua ngerasa hidup gua sekarang lagi dalam fase 'tenang'.

Bukan berarti gua udah terbebas dari segala macam permasalahan hidup, karena masalah2 yang belum terselesaikan itu masih banyaaakk..

Bukan berarti gua udah mencapai semua yang gua impi2kan,Mungkin karena impian2 gua yang belon tercapai itu juga masih numpuk, ahahaha..

Tapii.. hmm.. I dunnoo..

Gua merasa tenang aja sih.

Masalah2 yang sama udah ngga menganggu gua seperti beberapa waktu lalu yang mana cengkramannya kala itu bikin gua soo very down.

And soal mimpi2 yang belon juga menjadi kenyataan itu juga udah ngga bikin gua kalang kabut seperti beberapa waktu lalu, terutama mengingat umur yang terus bertambah tapi kok belon ada yang kesampean juga, hahaha..

Tapi somehow semuanya ngga bikin gua kebakaran jenggot lagi seperti sebelonnya, ataupun merasakan seperti ketinggalan kereta karena yang lain sepertinya udah menaiki kereta express sementara gua masih tertinggal di stasiun karena kereta api yang mo tumpangi itu mogok, wakakakak..

Mungkin in a way gua udah mulai belajar menerima bahwa ups and downs itu adalah part of life yang ngga terhindarkan.

Dari dulu sih udah tau akan hal itu, haha.. cuman gua rasa dulu sering kaga terima aja kalo melihat or mengalami hal2 ngga mengenakkan githu dhee.. berasa ngga adil aja githu lhoo :p

Tapi sekarang? Yaa.. sedikit demi sedikit udah mulai belajar nerima bahwa ada hal2 yang ngga terhindarkan, and no matter where we run, hal2 itu tetap aja akan terjadi juga pada kita.

And life's not end at the moment bad things happened to us, and bukankah itu kenyataan yang melegakan? Ahahaha ;)

Jadi? Selama masih hidup itu, susah dan senang akan terus datang silih berganti. Sama halnya dengan pertemuan dan perpisahan. Matahari dan hujan. Airmata dan tawa.

Dunia terus berputar dan waktu ngga berhenti berjalan hanya karena bad things sedang masuk dalam kehidupan kita.

Jadii.. kalo hanya bisa milih satu kata untuk menggambarkan hidup elo saat ini, kata apakah yang akan elo pilih? ;)

Topic ended : Selasa, 4 Mei 2010 (12:49 pm)

-Indah-
the soul traveller

1 raindrops:

Bri said...

Nice posting gal :)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)