~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, May 23, 2011

Dreams : Lunch Something

Gambar diambil dari :
http://viktorialove.com/tag/dreams/


Topic starter : Senin, 23 Mei 2011 (9:19 am)

Baiklah, mari mulai menuliskan soal mimpi sebelon kembali terlupa, ahahaha..

Mimpi ini sebenernya gua alami hari Minggu (22 Mei) kemaren. Detailnya udah ngga terlalu inget juga sih, untungnya gua pas bangun tidur gua sempet meng-SMS diri gua sendiri apa yang masih gua inget dalam mimpi gua itu, wakakakak..

Ada 2 hal, yaitu..

"When you read their secrets, can you taste their tears?"

Sama satunya lagi ituu..

"I don't remember exactly what I write in that book, but what's in it better stay in there, okay?!"

Gimana ceritanya bisa sampai kedua hal itu yang teringat? 

Beginii..

Gua ngga terlalu inget awalnya gimana tapii.. tau2 gua ada di suatu tempat terbuka, semacam hutan tapi yang kaga terlalu rapat pohon2nya. Gua di sana ama si Mei, ada 2 orang lainnya yang lagi duduk di bangku kayu yang ada di hadapan meja kayu panjang, tampaknya kedua orang itu sedang berbincang serius sehingga mereka sama sekali ngga menyadari kehadiran kami berdua.

Gua ama Mei lalu berjalan menuju sebidang petak, huee.. ini bahasanya aneh bangets yaa.. maksudnya kaya ada apa yaa.. tumpukan bebatuan githu dhe.. model tangga spiral yang ntah kenapa ketika diinjak itu kadang terasa naik terus menurun ke bawah sehingga akhirnya gua ama Mei berdiri di depan sebuah pintu batu.

Udah coba didorong tapi kaga bisa terbuka, pas kita membalikkan tubuh mo kembali ke 'atas', gua kaya dengar bunyi 'klik' jadi iseng2 gua coba dorong kembali pintu itu dan tadaa.. pintunya kebuka loh! Jadilah gua masuk dan di kejauhan gua bisa melihat sepasang manusia lainnya udah terlebih dulu berjalan lebih masuk lagi ke dalam tempat yang semacam goa itu.

Terus dari settingan dalam goa tau2 pindah lokasi kembali ke tempat terbuka, tapi kali ini tempatnya itu bukan lagi hutan tapi semacam lokasi tempat syuting film2 koboi itu lhoo.. yang jalanan terus di kanan kirinya bangunan2 bar, saloon, dllsb.. dan ngga tau kenapa, si Mei ama satu teman gua lainnya yang ketemu di dalam goa itu jadi belaga ngga kenal githu ama gua. Disapa kaga nyaut, disamperin buru2 melengos, gua khan jadi bingung boo.. apa salahkuu, kenapa jadi dicuekin ginii, huhuhu..

Terus tau2 gua terlempar kembali ke jaman sekolah berseragam abu2, tapi ngga pake seragam sih, hahaha.. and masing2 dari kita itu memegang sebuah buku yang berisikan 'rahasia' yang kita tuliskan di dalamnya.

And ntah siapa yang nyuruh, tapi kita itu diwajibkan bertukar buku 'rahasia' itu dengan orang lain, boleh seseorang yang kita kenal ataupun yang total strangers. Naahh.. gua langsung ngajak si Mei tukeran buku donks, karena khan lebih enak kalo rahasia kita itu 'disimpan' ama orang yang emang udah kita kenal, iya khan?

Tapii.. Si Mei menolak untuk bertukar buku dengan gua, huhuhu.. menurutnya lebih baik tukeran sama yang orang yang sama sekali ngga kita kenal, andai mereka memegang rahasia kita sekalipun, toh kita mungkin ngga akan bertemu dengan dia lagi.

Akhirnyaa.. jadilah gua lari2an mencari2 orang buat diajak tukeran buku karena ya biar kata sama strangers, ya harus milih2 juga donks, what kind of strangers yang mo gua ajak trade secrets, ya khan? :p

Terus gua menemui rombongan satu kelas yang isinya orang2 berpakaian ala koboi semua yang ngga tau kenapa membuat gua langsung menyingkir, wakakakak.. terus gua beralih ke kelas yang ada di sebelahnya, ada wajah2 yang familiar and mereka berjalan bergerombol terus pas gua ajakin tukeran buku sambil mengacungkan buku 'rahasia' gua itu, tapi anak2 dari kelas itu sama sekali blank ngga ngerti apa yang gua maksudkan.

Jadilah gua kembali berlari dan berlari sambil teriak2, "Yuhuu.. hellpp helpp.. psikologi.. psikologii.. ada yang mo tukeran lunch break (or lunch time, nama bukunya :p) ngga ama gua?", tau2 semacam wali kelas dari kelas terakhir yang gua temui itu datang menghampiri gua, "Apa tadi elo bilang? Lunch break?", rupanya nih wali kelas, yang ternyata singer di gereja nyokap, haha.. 'ngeh' ama buku 'rahasia' yang gua maksudkan, tapi dia minta maaf karena anak2 di kelasnya itu belon dapat tugas itu jadi dia ngga bisa bantu gua.

Gua sih manggut2 aja terus kembali lari2 lagi, akhirnya gua ketemu mantan temen sebangku gua pas SMP, sebut aja namanya Ahaa, karena udah desperate bangets kaga nemu2 orang buat tukeran buku, akhirnya gua nanya ke dia, "Elo mau tukeran ama gua kaga", terus dengan entengnya dia mengiyakan dan jadilah gua memegang buku rahasianya dia itu.

Terus gua duduk dan mulai membuka halaman pertama yang isinya itu macam 2 skup es krim, yang satu warna putih dan satunya lagi warna biru. Di samping gambar skup es krim warna putih itu ada tulisan "putih itu warna favorit gua", sambil gua membaca kata demi kata itu, tau2 gambar skupnya kok kaya ada yang nyongkel githu, seakan2 dari setiap kata yang gua baca itu gambar skup es krim-nya masuk ke mulut gua, hahaha..

Dan ketika sampai di kata terakhir di kalimat "putih itu warna favorit gua", yang tersisa dari gambar es krim yang tadinya munjung itu hanyalah semacam mangkok kosong dengan sisa2 es krim di pinggirannya, ahahaha.. tau2 kaya ada orang di sebelah gua yang natap gua sambil nanya, "When you read their secrets, can you taste their tears?".

Gua menatapnya kosong sambil mikir2 apa sih yang dimaksud ama orang itu. Secrets? Secrets apaan? What's so secret about "white is my favourite colour?!" jadi gua ngga menjawab pertanyaannya, hanya tersenyum sopan aja ke dia lalu gua ngibrit kabur menemui si Ahaa yang lagi baca buku 'rahasia' gua.

Gua menghampiri Ahaa yang mendongak melihat kedatangan gua terus gua menunjuk buku gua yang dipegangnya itu sambil bilang ke dia, "I don't really remember what I have written in there," gua berhenti bentar sambil menatap langsung ke matanya sambil berucap, "But what's in there.. better stay in there! You got that?" nada gua mengancam, wakakakakak.. dan si Ahaa hanya menganggukkan kepalanya sambil cengar cengir ngga jelas githuu..

Dan laluu.. gua terbangun, ahahahaha.. what a dream! Kira2 apa artinya yaa?

*hmm*

Udah lumayan lama gua kaga ngimpi sesuatu yang masih gua inget ketika gua bangun so it's a nice thing to have that dream walau dipikir2 pas bangun itu kok ya mimpinya rada2 aneh, wakakakakakak..

My next dream(s).. I'll be waiting for your presence! ;)

Topic ended : Senin, 23 Mei 2011 (10:19 am)

1 raindrops:

onit said...

itu beneran dulu ada tugas sekolah disuruh nulis rahasia di suatu buku trus tukeran? :D

kalo gw mau quote "when you read their secrets, can you taste their tears" nama siapa yg perlu gw cantumin yah?

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)