~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, November 12, 2012

Celoteh Clara : Jangan Mudah Tergoda Diskon!!

Gambar diambil dari :
http://www.supergreendiscounts.net/ready-to-source-your-discount-products/



Senin 12/11 (3:45 pm)

Waahh.. jam yang bagus untuk memulai postingan ini, hahaha :))

Anywayy.. beberapa hari lalu pas kembali berbelanja bulanan, gua menemukan suatu hal menarik yang selama ini udah sering bangets gua liat tapi selalu luput mendapatkan perhatian lebih, hahaha..

Apakah ituu?

Kali ini yang mau gua bahas adalah tentang spray pembunuh nyamuk, huehehehehe.. tau donks betapa nyamuk2 nakal itu kadang suka datang dan pergi sesuka hati mereka dan dengan seenaknya main nemplok di berbagai bagian tubuh tanpa ijin dan langsung menyedot keluar persediaan darah dari tubuh kita! Huaa.. iyaa, nyamuk2 nakal yang sama sekali ngga seksi ituu :p

Biasanya sih gua udah cukup puas dengan model pembasmi nyamuk yang colok itu lhoo.. yang masukin lempengan persegi panjang kecil dan menebarkan harum yang konon bisa membunuh nyamuk. Tapii.. sesekali tetep perlu disemprot dhe aww karena nyamuk2 itu kadang bener2 ngga tau diri, seolah di rumah itu buka kontrakan gratis jadi mereka demen bangets ngendon, huhuhu..

Naahh.. gua itu selalu tergoda membeli spray pembasmi nyamuk yang memejeng tulisan "gratis (sekian puluh) persen, harga tetap", siapa juga yang kaga tergoda yaa, bayangkan kalau kita beli yang isi 500 ml terus dapat gratis 20% aja berarti dapat 600 ml, bayarnya cuman harga 500 ml, lumayan khaann? ;)

Nahh.. karena diskon2 ini pulalah kemaren gua sempet tergoda berpaling ke merk lain yang dulu sempet wara wiri di televisi sambil melancarkan slogan yang kurang lebih intinya itu bilang kalau produk mereka selain yang terbaik, adalah juga yang paling murah.

Ituu.. bikin gua 'terjatuh' jadi milih produk itu, huahahaha.. total isinya itu 720 ml dengan harga 23 ribuan (gua lupa persentase gratisannya berapa persen).

Sementara produk yang biasa gua pakai itu isinya 600 ml, gratis 20% dengan harga 24 ribuan.

Udah ngambil si produk 23 ribu ini, ehh nih mata masih melirik ke sana sini ke merk2 lainnya dan tercengang menemukan produk tetangga yang terang2an memasang gratisan bombastis 72% boo, dengan total harga yang harus dibayarkan itu 24 ribu sekian, huaa.. gimana bisa kaga tergoda!

Eh tapi tapii.. ngga tau kenapa, akhirnya gua memutuskan untuk ngga terlalu fokus ke harga tapi melihat dengan seksama total 'isi' yang gua beli dengan mengesampingkan tulisan "gratis sekian puluh persen"-nya.

Ternyata yaa boo.. semuanya itu sama2 720 ml, huahahahahahahahaha.. no wonder tinggi botolnya itu sama, dengan kerampingan yang sama pula! Kok bisa yaa selama ini gua ngga ngecek berapa ml isi yang gua dapat and lebih terbuai ama kata 'gratis'-nya itu sendiri!!

Alamaaakkk.. jadilah akhirnya gua menaruh kembali si 23 ribu dan memutuskan membeli produk langganan gua si 24 ribu :))

Gratis.. kata itu emang bisa membuat berpaling pada yang lain, padahal kalau diteliti lebih lanjut, belon tentu juga lebih bagus :p

Jadii.. jangan mudah tergoda diskon dhe.. liat akhirannya aja, ngga perlu pusing ama yang tengah2nya, hahahahaha :D

Senin 12/11 (4:18 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)