~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, November 13, 2012

Cooking : Chicken Mushrooms

Gambar diambil dari :
koleksi foto pribadi



Selasa 13/11 (3:44 pm)

Buat orang yang ngga terlalu hobi memasak, kalau kemudian diserahkan tugas untuk memasak, naahh.. kesimpelan itu adalah kunci utama supaya tugas bisa diselesaikan dengan baik, ahahahaha.. untunglah sekarang ini ada banyak bumbu masak yang yummy, jadi tinggal tumis2 bawang dan cabe lalu masukkan dagingnya atau sayuran yang mau dimasak dan tinggal tambahkan bumbu tersebut, maka tadaa.. hidangan pun dalam waktu singkat siap untuk disantap dan rasanya bisa dibilang.. lumayan lah, hahahaha, masih bisa ketelan tanpa perlu usaha terlalu keras :p

Berikut bahan2 yang diperlukan :

ayam (boleh bagian apa saja yang disuka, kalau gua sih pilihnya paha donks, dibuang tulangnya tapi kulitnya jelas jangaan karena itu juga uenaak, ahahahaha :q)
jamur kaleng champignon
bawang merah
bawang putih
cabai merah besar
saos tiram
kecap manis
minyak goreng

Cara memasak :

1. Masukkan minyak ke dalam penggorengan, lalu masukkan ayam dan goreng hingga setengah matang lalu angkat
2. Masih menggunakan minyak sisa ayam tadi, tumis bawang merah, bawang putih dan cabai merah hingga harum lalu masukkan ayam goreng yang setengah matang
3. Tambahkan saos tiram dan kecap manis, aduk2 hingga merata dan daging ayam matang sempurna
4. Hidangan siap untuk disajikan

Tuh khaann.. gampang bangets yaa, huahahahaha.. Biar kata gampang, tapi rasanya uenaaak lhoo, thanks to saos tiram-nya yang memang lezat, jadi pastikan gunakan saos tiram dan kecap manis yang memang sudah terbukti enaknya so nothing could go wrong with your cooking, ahahahaha..

Met memasak ^o^

Selasa 13/11 (3:52 pm)

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)