~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, November 14, 2012

Wishlist : Mr. Galliano's Circus

Gambar diambil dari :
http://www.angusrobertson.com.au/book/the-circus-collection-with-mr-gallianos-circus-and-circus-days-again-and-come-to-the-circus/27898460/


Rabu 14/11 (5:41 pm)

Hari ini lagi iseng2 blogwalking ke sana sini terus nyasar ke postingan ini, berhubung hari ini pas bener hari Rabu, jadi ikutan aahh, ahahahaha *latah mode is on :p*

Naahh.. pas mau bikin kategori baru (again) buat postingan ini, ternyata gua udah pernah bikin kategori yang ada wish2-nya sebelonnya, ahahahaha.. namanya "wishlist edition", yang mana pas gua cek di blog, baru ada 2 postingan, yang mana postingan perdana di kategori ini adalah tentang perkenalan kategori "wishlist" sementara postingan kedua adalah mengenai wishlist-nya itu sendiri.

Di postingan perdana gua sempet menyinggung kalau ada 2 topik yang mau gua bahas sehubungan dengan kategori ini tapi ternyata setelah 2 tahun berlaluu.. gua udah lupa bo, huahahahahahaha.. jadi mari kita hidupkan kembali nih kategori dengan memasukkan buku sebagai postingan ketiga di kategori ini.

Buku apa yang masuk dalam kategori wishlist gua?

It's none other than..

Mr. Galliano's Circus series by Enid Blyton!

Gua udah sempet baca ketiga serinya jaman sekolah dulu, minjam dari teman dan terkesan bangets ama ceritanya walau ngga tau kenapa dulu kok ngga kepikiran buat beli yaa? :p

Anywayy.. pas timbul rasa kangen akan nih buku, tiap mampir ke Kino gua selalu ke bagian cerita anak yang lumayan banyak koleksi buku Enid Blyton-nya dan mata gua mencari2 apakah seri ini ada nyempil di antara puluhan buku yang ada tapi hasilnya selalu nihil, huhuhu..

Sempet beli buku bekas dari toko buku online, tapi ternyata sirkus-nya beda, bukan Mr. Galliano :(

Sampai akhirnyaa.. di salah satu toko buku online internasional yang membebaskan ongkos kirim ke Indonesia, gua menemukan buku yang satu ini, horee.. I was soo happy!

Sayangnya, berhubung saat itu gua belon punya akun paypal, jadilah gua nitip beli nih buku ama koko gua yang mana udah sekian bulan berlalu tapi belon juga dipesankan dan terakhir gua cek, nih buku udah ngga ada stoknya di situs online bookstore itu, huhuhuhuhu.. jadi pengen nangis tiap inget itu karena berasa miris ajaa.. I was soo close to get this book, mana yang edisi 3 in 1 pulaa.. tapi lagi2 buku ini belon berjodoh ama gua :(

Apa spesialnya buku yang satu ini sampai gua segitu pengennya mendapatkannya untuk dibaca ulang dan dikoleksi?

Well, seperti judulnya, jadi udah tau donks kalau ceritanya ya tentang sirkus, bukan tentang peternakan, pertanian ataupun penerbangan, huahahahahaha..

Sirkus itu adalah dunia yang menarik buat gua karena gua tau gua ngga akan jadi bagian darinya, nahh.. sesuatu di luar dunia yang selama ini kita tau itu mempunyai pesona tersendiri yang menarik kita untuk datang mendekat, dari sekedar mengintip ataupun bagi yang tarikannya kuat mungkin akan meleburkan diri ke dalamnya.

Kalau ditanya, apa sih cerita dari sirkus Mr. Galliano ini, well.. gua sih udah kaga inget, yang masih tersisa dalam ingatan gua itu adalah bahwa dulu gua amat suka ama cerita ini :))

Karenanyaa.. suatu hari nanti, gua berharap kita akan berjodoh, Mr. Galliano, sampai saat itu tiba, elo akan selalu ada dalam wishlist gua ;)

How about you? What's your wishlist of the day? :D


Nb. Tambahan ngga penting, pas tadi mampir ke blog, ternyata ini adalah postingan ke-13 di bulan ini dan postingan ke-100 di tahun 2012 ini, hurraaayy.. it's pretty special, especially since lately I'm not really in the mood to write, ahahahaha.. tapi sepertinya gairah untuk ngeblog itu perlahan mulai kembali, jadi penting untuk mengusahakan agar apinya ngga padam :p

Rabu 14/11 (5:55 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)