~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, November 14, 2012

Grey's Anatomy : View From The Top

Gambar diambil dari :
http://tvshowkings.blogspot.com/2011/04/greys-anatomy-spoiler.html


Rabu 14/11 (4:45 pm)

Berbicara mengenai serial TV yang berhubungan ama dunia kedokteran, gua suka yang ada drama2nya and ngga medis2 bangets, salah satu dari yang gua suka itu adalah "Grey's Anatomy", yang lainnya adalah "Private Practice" ama "Chicago Hope".

Gua suka model penayangannya yang diselipi narasi si Meredith di awal dan akhir episode bersama dengan cuplikan adegan yang sesuai dengan narasinya.

Salah satu yang menarik perhatian gua adalah yang gua dengar menjelang akhir episode season 6, si Meredith kurang lebih bilang gini, "Everyone loves getting their pic's taken with a view from the top," sebuah foto yang menangkap momen kejayaan dengan senyuman lebar penuh kelegaan dan kemenangan karena berhasil melalui beragam rintangan yang ada demi sampai ke puncak.

"But, no one wants to remember the struggle to get to the top," di mana banyak airmata yang tertumpah dan perjuangan keras yang memerlukan pengorbanan dalam berbagai hal.

View from the top.. pemandangan yang bisa dilihat dari puncak itu mungkin spektakuler. Yang banyak orang ngga tau dan ngga mau tau adalah, to get there isn't as easy as flipping a coin.. Semua orang mau berada di puncak tapi hanya sedikit yang mau melakukan perjuangan dan pengorbanan untuk sampai di sana :)

Such a reminder of the day ^o^

Rabu 14/11 (5:17 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)