~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, November 14, 2012

QoD : Menggenggam & Melepas

Gambar diambil dari :
http://imannuraima.blogspot.com/2012/04/hold-hands.html


Rabu 14/11 (7:48 am)

Kalau berdasar rekam waktu di FB sih, gua menuliskan status berikut di hari Selasa, 13 November 2012 pukul 12:16 am.

Demikian isinya :

"orang yang dengan mudahnya melepaskan, apa memang sedari dulu mereka tidak pernah bergenggaman tangan dengan erat ya? *hmm* (jangan2 selama ini hanya salah satu dari mereka saja yang merasa mengenggam tangan yang lain padahal selama ini hanya angin yang ada dalam genggamannya?)"

Bukan tanpa alasan gua melontarkan pertanyaan semi kesimpulan itu, huehehehe.. karena itu berdasar dari pengamatan akan apa yang terjadi di sekitar.

'Tangan' itu sendiri gua rasa hanya sebagai simbol belaka sih karena yang perlu 'digenggam' itu sebenarnya bukanlah tangannya melainkan 'hati', lagi2 bukan dalam artian sebenarnya ya, ahahahaha.. serem amat kalau musti ngebelek tubuh dulu terus nyari2 di mana tuh hati berada lalu digenggam erat2, yaikss.. bisa meninggal donks aww :p

Tapi, emang benar khan.. elo bisa memegang tangan seseorang erat2 tapi kalau ngga berhasil hatinya dia tidak bertaut dengan hati kita, apa gunanya? Dapat dipastikan ketika kita tidak lagi mengenggam tangannya, dengan mudahnya tangan itu akan terbebas karena pihak satunya itu ngga ada keinginan agar kedua tangan kita itu terus bersentuhan dan ada dalam jangkauan tangan.

Ketika dengan mudahnya menerima suatu perpisahan, mungkin memang 'cinta' itu sendiri sudah tidak lagi ada dalam diri kita. Apa yang selama ini mengikat sudah terlepas simpulnya, mungkin juga tanpa disadari, sehingga tidak ada yang bisa menahannya langkahnya untuk tetap tinggal dan diam di tempat.

Menggenggam angin.. apa selama ini sudah salah mengira 'angin' itu sebagai 'tangan'? Apa selama ini hanya kita saja yang sibuk menggenggam 'tangan'nya sementara dia tidak pernah sekalipun meresponnya?

Jangan lepaskan.. jangan lepaskan.. sesuatu yang berharga itu penting untuk diperjuangkan :)

Rabu 14/11 (8:03 am)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)