~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, November 20, 2012

Song : Hapus Aku

Gambar diambil dari :
http://www.forumlirik.com/lagu/nidji-hapus-aku-new-cut.html

Youtube diambil dari sini

Selasa 20/11 (8:25 pm)

Walau lagu2 Indonesia itu ada banyaaak bangets yang bagus2 dan enak didengar, tapi ada satu lagu yang membuat gua terus terkenang2, hahaha.. and seinget gua tuh ya pas jaman lagi booming-nya dulu, gua sempet masang lagu ini jadi ringbacktone gua donks aww, ahahahaha..

Lagu apaan sihh? Yaa, sesuai dengan judul postingan, judul lagunya adalah "Hapus Aku", dan yang nyanyi siapa lagi kalau bukan Nidji.

Ada yang inget nih lagu? Tadinya mau masang link youtube tapi pas coba dengerin kok suaranya kresek2 githu, jadi mending nyanyi2 sendiri aja dhe :p Ehh.. nemu link youtube yang suaranya bagus jadi gua pejeng aja dhe :D

Berikut liriknyaa..

~.*.~

"Hapus Aku"
by Nidji

Kutuliskan kesedihan
Semua tak bisa kau ungkapkan
Dan kita kan bicara dengan hatiku

Buang semua puisi
Antara kita berdua
Kau bunuh dia sesuatu
Yang kusebut itu cinta

Yakinkan aku, Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu, waktu
Hapus aku

Sadarkan aku, Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu, waktu
Hapus aku

~.*.~

Baru nyadar, nih lagu kok pendeks amat ya, hahahahaha :p

Anywayy.. gua sampai sekarang itu masih kaga ngerti, apa sih maksudnya "hapus aku" itu? Padahal biasanya kalau orang lagi sedih and baru putus githu khan, ngarepnya mantan kita itu yang bisa dihapus dari hati dan pikiran kita. Lha, ini kalau "aku"-nya yang dihapus, yang tersisa apaan donks?

Salah satu yang membuat gua suka ama lagu ini adalah karenaa.. walau kesannya nih lagu tentang patah hati githu tapi nadanya riang, huehehehe.. jadi berasa apa yaa, seperti lagunya siapa tuh yang liriknya, "dunia belum berakhir jika kau putuskan aku", nah, bener bangets itu! Dunia ngga akan berhenti berputar hanya karena sesuatu sedang terjadi dalam kehidupan kita :))

Yakinkan aku, Tuhan, dia bukan milikku..
Biarkan waktu, waktu.. membawa 'dia' yang lain ke dalam hidupku..

*upss*

Ahahahahahaha :p

Yukk, nyanyii ^o^

Selasa 20/11 (8:35 pm)

-Indah-

4 raindrops:

Miss G said...

Huahahaa..iya, kok malah hapus aku??? Kadang2 mmg syair lagu itu 'ngasal' deh. Kayak lagunya Rosa, yg ngetop banget tp gw ga inget judulnya, pokoknya kalo didenger dan ditelusuri jalan ceritanya itu lagu malah jadi bingung ini maksudnya apa sih? Trus ada lagu yg gw suka juga, lagunya si Citra Scholastica yak namanya kalo nggak salah. Nah itu kan ada ref-nya yg pake bahasa inggris, dan ngaco deh kayaknya itu ref, gajelas apa artinya. Tapi gw suka karena iramanya asik, enteng gitu dan dia suaranya enak banget di situ :)) Teuteup aja syair ref-nya ga banget, wkwkwk

Ria Tumimomor said...

Yang: everybody kneeewwwww you are a liar... everybody kneeewww you are a player... Gw suka refrainnya doang ... gak pernah perhatiin malah isi syair lengkapnya.
Hihiihi, isinya suka ngaco karena mentingin supaya kedengaran enak aja apa gimana ya?

Miss G said...

Ria, iyaaa...dan trus that you were never serious bla bla bla gitu, gw slalu ga nangkep yg bla-blanya itu :))) Jadi gw justru suka pembukaannya, walopun ga hafal juga sih kalo disuruh nyanyiin sendiri tanpa denger itu lagu wkwkwk.. Tapi iramanya, hmm..gw hafal, enak soalnya.

-Indah- said...

G.. iya, kalau diresapi baru kerasa dhe ngasalnya itu, hahaha.. kalau cuman diikuti aja tanpa dipikirin sih enak2 aja :)) Oohh.. gua pikir tadinya lagu Citra yang "Aku pasti bisaa", taunya seperti yang Ria bilang toh :D

Ria.. kadang mungkin lirik 'puitis' itu suka ngga masuk ama melodinya kali ya? jadi yaa di-pas2in aja :))

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)