~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, February 8, 2011

Enjoy Aja : 2nd Week of February

 Gambar diambil dari :
http://www.zazadial.com/challange


Topic starter : Selasa, 8 Februari 2011 (2:11 pm)

Masih ingat ama postingan gua tentang "tantangan di minggu pertama di bulan Februari"? Tentu aja kalo elo ngubek2 postingan gua, ngga bakal nemu dengan judul seperti itu, wakakakakak.. karena emang judul postingannya bukan itu :p

Anywayy.. gua berhasil menyelesaikan "tantangan" pertama di minggu pertama Februari dengan tidak mengkonsumsi Indomie selama 7 hari, huahahhaa.. ini merupakan suatu pencapaian tersendiri buat gua :p

Nah nahh.. ternyataa.. 2 temen gua lainnya, cuman tahan sehari aja menjalankan tantangan mereka, haha.. di hari kedua pada berguguran, huhuhu.. And gua pun kembali ada di persimpangan jalan, antara mo ngelanjutin "komitmen" jangka seminggu ini atauu.. yukk marii ikut melanggar aja, hahahaha..

Tapii akhirnya gua putuskan to keep on going aja karena toh nanggung, pas gua tau temen ke-2 gua juga udah tidak bisa menahan 'godaan', toh hanya tinggal 2 hari lagi yang tersisa untuk melanjutkan komitmen ini, jadii.. ayoo aja dhe mending diterusin, hahaha..

And setelah berhasil melewati minggu pertama.. gua jadi pengen menetapkan untuk minggu kedua ini another "tantangan" lainnyaa.. and yang kali inii..

Hmm.. lagi mikir sih mungkin mo tidur jam 10 paling telat, hahahaha.. ini jelas susaaaahhh..

Tapii.. mo diusahakan dhe!

Soo.. for this 2nd week of Februaryy.. gua mencanangkan untuk tidur jam 10 malam!

Semoga berhasil!

Ciayoo.. Indah :p

Topic ended : Selasa, 8 Februari 2011 (3:04 pm)

-Indah-

1 raindrops:

neta said...

selamaaat!
dan good luck :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)