~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, November 6, 2012

Indonesia Book Fair

Gambar diambil dari :
http://www.indonesiabookfair.com/images/Iklan%20Frankfrut-B.jpg


Selasa 6/11 (7:35 am)

Di bulan November ini, di samping rangkaian event ultah keponakan2, sepupu and temen baik gua, ada satu event yang gua nanti-nantikan di pertengahan bulan, ngga lain dan ngga bukan.. Indonesia Book Fair!

Woohoo.. gara2 ke Jakarta Book Fair di bulan Juni (or Mei? atau malah Juli? yaa, pokoknya sekitar pertengahan tahun dhe :p) kemaren ini untuk pertama kalinya gua menyambangi acara book fair, lha kok.. jadi ketagihan ya, ahahahahaha :)) 

Padahal biasanya gua paling males lhoo.. males aja githu ngebayangin keramaiannya :p Tapi tapii.. ketika berhasil menemukan buku2 yang harga yang bener2 miring, termasuk di dalamnya buku2 dalam kategori yang memang gua inginkan, dari penerbit yang gua suka, dan ini buku baru lhoo, bukan buku2 terbitan lama, tapi diskonnya itu minimal 35%, bahkan untuk beberapa judul bisa lebih, yaikss.. gimana kaga ngiler!

Jadilah sejak ke Jakarta Book Fair lalu, gua bertekad untuk ngga lagi beli buku di toko buku, huahahahaha.. abisnya gimana yaa? Kadang semangat beli buku gua itu jauuh lebih besar dibanding kecepatan gua membaca yang mana in the end, buku2 yang awalnya tergolong 'baru' pas gua beli dan masih harga 'normal', pada akhirnya sampai tuh buku diobral abis2an ehh.. masih belon juga gua baca, huahahahaha.. khan bikin mangkel tuh :p

So, marii.. dalam rangka penghematan, lebih baik belanjanya itu hanya 1-2 kali aja dalam setahun, dan pastinya pas lagi book fair aja, hihihi..

Yang menjadi masalah sekarang, rasanya gua perlu mengingat2 buku2 apa aja yang udah gua punya, terutama yang gua beli pas harganya lagi diskon, hahahaha.. karena biasanya kalo lagi diskon itu suka beli buku2 yang harganya murah tanpa terlalu memperhatikan judul dan nama pengarangnya, ahahahahahaha :))

Soo.. Indonesia Book Fair, dinantikan aahh tibanya hari2 yang membahagiakan ituu ^o^ Ada yang mau ke sana jugaa? ;)

Selasa 6/11 (7:57 am)

-Indah-

3 raindrops:

Cita said...

Kalimat lo yang ini : Kadang semangat beli buku gua itu jauuh lebih besar dibanding kecepatan gua membaca yang mana in the end, buku2 yang awalnya tergolong 'baru' pas gua beli dan masih harga 'normal', pada akhirnya sampai tuh buku diobral abis2an ehh.. masih belon juga gua baca, huahahahaha.. khan bikin mangkel tuh :p
Itu gw banget hahahaha....bookstore = bad idea for my wallet -__-

Ria Tumimomor said...

siap menemani dirimu belanja buku ^_^ *lah, emang ada yg nanya?*

-Indah- said...

Citaa.. hahahaha, kalo lagi ngeliat buku itu semuanya terasa 'memanggil2' minta dibawa pulang yaa :))

Riaa.. haha, elo mau belanja juga boleh kok :p

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)