~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, November 21, 2012

Slowing Down in Swapping

Gambar diambil dari :
foto koleksi postcard pribadi



Rabu 21/11 (7:25 am)

Belakangan ini gua mulai mengurangi frekuensi dan volume swapping postcards.. bukan karena bosan atau gimana sih, tapi lebih karenaa.. pengeluaran buat perangko itu lumayan menguras ya bo, huahahahahaha :p

Di samping itu, gua ngga suka dengan bagian diri gua yang seolah want to have it all.. postcard mulai berkurang daya tariknya karena gua kok merasa jadi lebih mengejar kuantitasnya, yang penting dapat banyak kartu tapi ketika kartu2nya berdatangan.. excitement-nya berkurang drastis, baca2 apa yang ditulis tidak lagi seantusias dulu. 

Jadi mikir.. ini kayanya efek sampingan karena berbulan2 lamanya gua intens bertukar kartu pos tapi kurang menjalin interaksi dengan pengirimnya. And itu yang berasa 'kurang' dari kegiatan ini :)

Tadinya sih sama sekali udah mau berhenti bertukar kartu pos dulu and mau nguber buat official cards aja, karena toh stok perangko gua juga udah menipis dan baru Sabtu besok bisa beli di Pasar Baru, tapi apa dayaa.. Natal udah dekat, and banyak yang nawarin kartu pos Natal, hati ini pun tergoda, huhuhu.. and swap masih tetap berlanjut :p

But I miss it.. kangen ama rasa bahagia ketika melihat tumpukan kartu dalam kotak pos, ketika menelusuri kata demi kata itu serasa ada denyar kegembiraan, ketika gambar yang tertera di kartu pos-nya seakan membawa gua memasuki dunia lain.

Slowing down a bit.. and lebih fokus ke berkirim kartu pos reguler ke temen2 postcard gua dulu aja dhe, karena dengan mereka, kegiatan ini lebih dari sekedar berkirim kartu pos, tapi juga bertukar cerita mengenai kehidupan sehari2 :)

Kadang berasa ironis, huahahaha.. di saat stok kartu pos lagi bejibun tapi semangat swap justru menurun drastis :(

Rabu 21/11 (7:34 am)

-Indah-

4 raindrops:

Ria Tumimomor said...

slow down aja dulu, biar semangatnya recharged and balik lagi ^_^

Unknown said...

oh suka koleksi post card toh. biasalah kalo hobi sesuatu, kadang bisa bosen juga kan.

bungaalangalang said...

"want to have it all"

gw banget!!!
sering sebel klo ada yang nawarin swap tapi kartuposnya berseri dan lucu2 gitu (termasuk account intocard, ish)

*ini cuman mampir, ngga nyapa dulu...koq langsung marah2*

hehe, pis ^^

-Indah- said...

Riaa.. yupp, ntar juga kangen lagi, haha :D

Sang Cerpenis.. betul bangets :)

Bungaalangalang.. hahahahahaa, kalau kartu pos-nya berseri githu jadi pengen swap semuanya yaa =))

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)