~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, December 15, 2010

Thank Youu, Bank Mega!!

Gambar diambil dari : own collection


 Topic starter : Rabu, 15 Desember 2010 (9:34 pm)

Udah pada tau khan kalo gua punya 'hobi' mempromosikan sesuatu secara gratisan? :p

Yaa.. gua pikir kalo produknya emang otree, kenapa jugaa ngga dikasih tau ke orang lain githu lhoo.. sementara kalo kurang memuaskan, naahh.. musti lebih berhati2 daripada nanti kesandung kasus pencemaran nama baik, wakakakak :p

Nahh.. kali ini yang mo gua bicarakan adalah Bank Mega.. ngga lain and ngga bukan karena pagi tadi gua mendapatkan telpon dari cabang tempat gua buka and dibilang kalo gua mendapatkan voucher belanja, uhuyy.. asyik2 asyiikk..

Jadilah rada siangan dikits gua ke tuh bank and mendapatkan beberapa voucher yang bisa gua pilih dari 3 pilihan yang disediakan, yaitu : Carrefour, Coffee Bean ama Baskin Robbins, berhubung baru pertama kali dapat, biar ngga penasaran akhirnya gua pilih aja semuanya, huahahaha :p

Ternyata nominalnya beda2, yang Carrefour itu 25 ribu sementara yang Coffee Bean ama Baskin Robbins ituu 40 ribu, secara nominal jelas lebih menguntungkan kalo ngambil voucher Coffee Bean ama Baskin Robbins donks, iya khan?

But somehow I find it more useful to take the Carrefour voucher, huehehehe.. jadi next time kalo dapat lagee, gua mo ngambil Carrefour semua aja aahh.. lumayan khan kalo dikumpulin, apalagi kalo boleh buat belanja handphone, uhuyy.. itung2 diskon tuh, hihihi..

Nah marii.. sekarang kita berbicara mengenai Bank Mega-nya itu sendirii.. berhubung tadi pas mo ngambil voucher tuh bagian customer service-nya lagi ngga di tempat, jadilah gua ngendon duduk dulu sambil ngeliat2 poster yang terpampang di tembok di hadapan gua.

Kurang lebih di situ ditulis ada 3 kepastian yang akan kita dapatkan kalo buka tabungan di Bank Mega.

Pertamaa.. pasti dapat hadiah ketika kita membuka tabungan.

Keduaa.. pasti dapat hadiah bulanan berupa voucher2.

Ketigaa.. pasti dapat hadiah kalo mengendapkan saldo tabungan selama beberapa waktu.

Nah naahh.. untuk poin yang pertamaa.. gua udah merasakannya donkss, karena khan awal mula gua buka tabungan di Bank Mega ituu.. karena tergiur ama hadiahnya yang waktu itu berupa sekardus Indomie, wakakakakak.. rasa Kaldu Ayam pulaa, my favourite! Jadii.. bagaimana bisaa gua melewatkan kesempatan ituu? :q

Yang keduaa.. baru aja gua rasakan hari ini, hihihi.. sementara poin yang ketigaa, naahh.. ini rada susah, ahahaha.. soalnya niatan "mulia" gua ketika pertama buka nih tabungan khan supaya mendisiplinkan diri menabung tiap bulannya tanpa boleh dikutak kutik, apa dayaa.. kaga pernah kesampean, wakakakakak.. jadilah uang itu cuman numpang lewat keluar masuk ajee.. yaa, mana bisa dapat hadiah kalo saldonya hampir selalu menyentuh batas minimum, ahahahaha..

Sutralaahh..

Oh iyaa.. gua juga punya pengalaman lumayan menyenangkan dengan Bank Mega di awal2 gua buka tabungan, biasa dhee.. kalo ngeliat resto2 yang menawarkan diskon itu khan bawaannya bahagiaa bangets, ahahaha.. apalagi kalo yang bisa pake debit karena umumnya khan diskon hanya berlaku bila menggunakan kartu kredit, naahh.. kebetulan di salah satu resto di kawasan Serpong, ternyata pake kartu debit Mega itu bisa dapat diskon boo.. kalo ngga salah sih 30% dengan minimum pembelian 100 ribu.

Abis makan2 and ngobrol2 tibalah saat pembayaran and kartu debit pun diserahkan ke pelayan resto, ternyataa.. dia salah ngedebit tagihan gua, huahahaha.. jadilah kalo ngga salah inget sih tabungan gua 2x ke-debit githu dhee.. and dibilang sih udah dihubungin Bank Mega-nya and bakal diurus.

Gua lupa selanjutnya gimanaa.. tapii.. ngga lama setelah itu gua dapat official mail dari Bank Mega yang menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan debit ketika gua melakukan transaksi di tuh resto.

Huehehehe.. menurut guaa.. it's soo sweet! Karena yang salah khan pihak resto-nya, kenapa juga Bank Mega yang minta maaf, ahahahaha..

And mengingat saldo tabungan gua juga ngga gede2 amat, menjadikan apa yang dilakukan Bank Mega itu jadi dobel sweet, wakakakakak..

Anywayy..

Tadi udah uji coba di Carrefour menggunakan tuh voucher buat beli container plastik yang uhuyy.. ternyata pas di kasir gua baru tau kalo diskon! Jadilah gua buru2 mengambil coklat batangan, kalo ngga rugi donks aww sisa nilai voucher-nya khan ngga bisa diuangkan :p

And tadaa.. gua dapat container plastik buat tempat postcard plus sebatang coklat dengan "hanya" mengeluarkan uang 2.500, huehehehe..

ain't it cutee?

yummyy :q

I lovee free vouchers ^o^

Thanks yoo, Bank Mega! Sering2 ajaa ngasih, ihihihi..

Topic ended : Rabu, 15 Desember 2010 (10:48 pm)

-Indah-

1 raindrops:

Miss G said...

Hihi selamat yaaa... aww... gw naksir voucher Baskin Rabins-nya, hahahahaaaa... ^_^

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)