~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, October 20, 2010

Campur Aduk Edisi 20 Okt '10

 Gambar diambil dari :
http://www.plumsandpearls.com/blog/2010/07/berry-delight-.html


Topic starter : Rabu, 20 Oktober 2010 (8:21 pm)

Dari kemaren denger berita kalo hari ini bakal ada demo besar2an, beneran ada demo ngga sih? Ngga tau juga, ahaha.. karena gua tuh kalo online paling males nyari berita2 kaya githuan karena apa yaa.. berita2 update itu kebanyakan tentang yang negatif2 muluu, huaa.. mending khan kasih masukan ke otak tuh yang bagus2 githu lhoo, biarin dhe dibilang ngga update ama perkembangan berita, daripada stress sendiri, kayanya kok di dunia udah ngga ada hal2 yang baik githu lhoo, ahahaha :p

Anywayy.. masih ngelanjutin gambar2 lagee hari ini.. tadi pas mejeng2 di blog, Via suka salah satu gambar yang gua bikin jadi besok tuh gambar bakal gua kirim ke dia.. and sorenya gua iseng bikin gambar yang sama buat koleksi pribadi, ternyataa.. huahahaha.. hasilnya beda boo! And menurut nyokap and keponakan gua, bagusan yang gua gambar pertama kali, hihihi..

Nah tuhh.. siapa bilang kalo banyak latihan maka hasilnya akan lebih bagus?! Ahahahaha..

Ngga tau yaa.. gua emang paling males sih bikin gambar yang sama, karena mungkin secara ngga sadar udah ketanam dalam otak gua, "Daripada bikin gambar yang sama, mending waktu yang ada digunakan untuk gambar yang lain khan? Toh kalo emang mau yang sama, apalagi kalo maunya sama persis, yaa tinggal fotokopi aja githu lhoo.. dijamin dhe hasilnya PASTI sama persis!", ahahahaha..

Selain ngegambar, belakangan ini gua juga lagi rada sering masak, tadi pas ke supermarket beli paprika ijo, weleh welehh.. harganya beda jauuuuuhh bangets dhe antara 1 supermarket dengan supermarket lainnyaa! Yang gua beli tuh per kilo-nya ngga nyampe 30 ribu (paling mahal tuh paprika kuning, kedua yang merah and yang ijo paling murah, ya jelas gua beli yang paling murah aja, ahahaha.. namanya juga buat eksperimen masak, biar ngga terlalu sakit hati kalo ternyata hasilnya gagal, wakakakak :p), nah nah di supermarket berikutnya yang gua kunjungi tuh harga paprika-nya pukul rata semua warna seharga ampir 70 ribu boo per kiloo!

Bayangkaaaaann.. bedanya sekitar 40 ribu githuu per kilo, cckk!! Tapi bagusnya gua baru tau kalo di nih supermarket ternyata beli kani stick lebih murah, huahahaha.. jadi kalo beli di supermarket yang paprika-nya murah, gua beli crab stick ajaa, karena di sana lebih murah, ayy.. gua suka dhe ngebanding2in harga gini, ahahahaha..

Selain paprika, tadi akhirnya gua membelii.. jeng jengg.. asparagus!! Ahahahaha.. bukan yang kalengan lhoo.. tapi yang masih fresh (mustinya sih fresh yaa :p) cuman gua masih have no idea mo dimasak ala gimanaa.. soalnya duluu pernah liat resep asparagus yang simpel bangets tapii gua lupa ngeliatnya di mana, huhuhu..

Hmm.. jadi penasaran, rasanya gimana yaa? Soalnya belon pernah nyobain yang masih batangan githu, biasanya makan asparagus tuh kalo udah dimasak ala sup asparagus kepiting, hahaha..

And belon nyobain resep fuyunghai yang dikasih temen FB gua, hmm hmm.. and persediaan makanan yang gua beli kemaren gua masih pada ada, ahahaha.. sekarang gua kalo ke supermarket jadi demen dhe ngeliatin bagian sayur mayur, ternyata ada banyaaak bangets jenisnya yaa.. and masih mupeng ama kacang merah tapi tadi kurang sreg ngeliat tampang and harganya, huahahahaha..

And since gua mood2an maka the best way for me when the mood strikes adalahh.. to just let it be and mengikutinya karena sekali mood-nya udah dropp.. huahahahaha, bisa nunggu lamaa bangets dhe aww baru bisa "on" again :p

Fase hidup gua saat ini lagi dalam taraf tenang.. untungnya lagi ngga terlalu bergejolak tapi ntahlahh.. masih berasa ada di tahap "menunggu", ntah apa or siapa yang gua tunggu, huahahaha.. kasian amat yaa udah beberapa lama menunggu tapi masihh aja ngga tau apa and siapa yang ditunggu :p

Ya sutralaahh.. nikmatin ajaa..

And tadi gua juga sempet beli2 postcard lagee.. lagi ngga terlalu napsu sih sebenernya, tapi I need to find one to send to my friend, karena dia khan bisa ngeliat semua koleksi yang gua punya jadi unsur suprise-nya kurang donks aww, hihihi.. jadi mending gua nyari yang baru dhe and gambarnya ngga gua upload sampai dia nerima postcard gua ituu, biar unsur surprise-nya bener2 'dapat' :p

And lagi pengen hunting perangko lagi karena stok gua udah amat sangat menipiss.. terus juga musti ngambil pesanan buku, and sejak kemaren gua udah mulai kembali baca buku and ternyata emang tuh seri asyik punya, haha, jadi ngga nyesel dhe udah mesen seri selanjutnyaa, hahaha..

Sekian edisi campur aduk kali ini.. ngga bisa mosting2 foto karena Blogger lagi maintenance.. jadi berasa ada yang kurang dhe, hahaha..

See youu..

Topic ended : Rabu, 20 Oktober 2010 (8:43 pm)

-Indah-
a wonderer soul

1 raindrops:

Ria Tumimomor said...

siap2 beli buku resep masakan, bahan2 buat memasak, perangko, buku cerita, kartu pos lagi...!

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)